Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Bertempat di Gedung Sat Brimob Polda Papua, ketua Bhayangkari Daerah Papua ny. Watie Rudolf A. Rodja melaksanakan kegiatan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Papua, Senin (29/07/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Watie Rudolf. A. Rodja, Wakil ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Papua Ny. Juay Mulyadi Kaharni.

Kegiatan tatap muka ini dilaksanakan dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019, selain itu kegiatan tatap muka ini juga untuk memberikan pesan kepada ibu Bhayangkari yang suaminya sedang melaksanakan tugas di daerah konflik.

Dalam kesempatannya Ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Watie Rudolf. A. Rodja mengatakan, terima kasih atas kedatangan ibu-ibu sekalian pada acara tatap muka ini, saya selaku ketua Bhayangkari daerah Papua mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Almarhum Bripka Desri Sahroni di Timika diakibatkan oleh gigitan ular saat bertugas.

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada ibu-ibu sekalian agar tetap menjaga diri,  mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat, dan ibu-ibu sekalian dapat memberikan support kepada para suami suaminya yang bertugas di daerah konflik agar tetap terjalin komunikasi dengan baik.

Apabila bapaknya bertugas di daerah konflik maka saya berpesan kepada ibu agar pandai pandai dalam mengatur keuangan keluarga, landasilah keluarga dengan keimanan karena itulah yang akan menjadi kekuatan kita.

Dampingi anak-anak agar tetap semangat sehingga mereka bisa mengerti, dan jangan pernah putus komunikasi dengan suami. Kemudian kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asi dan foto bersama.

Penulis  : Rendy

Editor    : Rey

Publish  : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here