Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua ertempat di Mako Brimob Kotaraja telah diresmikan Taman Bacaan Teratai 01 Satuan Brimob Polda Papua oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Watie Rudolf A. Rodja, Senin (29/07/2019).

Dalam kesempatannya Dansat Brimob Polda Papua Kombes Jeremias Rontini. S.Ik. mengatakan, Terima kasih kepada ibu ketua Bhayangkari Daerah Papua yang mana telah menyempatkan hadir pada acara peresmian taman bacaan Teratai 01 Satuan Brimob Polda Papua.

“Harapan kami semoga tempat ini dapat di manfaatkan oleh keluarga besar Brimob Polda Papua dan masyarakat wilayah Abepura, ini sangat penting karena taman bacaan adalah jendela dunia bagi anak-anak generasi kita kedepannya,” ujar Kombes Jeremias Rontini. S.Ik.

Dansat Brimob juga menambahkan, Mudah-mudahan dari sini dapat menyebar taman bacaan di tempat-tempat lainnya, semoga pendirian taman bacaan ini dapat menjadi berkat dari Tuhan bagi kita semuanya.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Watie Rudolf A. Rodja mengatakan, hari ini Pembina Dansat Brimob dan pengurus cabang telah mendirikan suatu jembatan untuk generasi kita kedepannya.

“Saya sangat mendukung pendirian taman bacaan ini ini, karena taman bacaan merupakan jendela dunia bagi anak anak penerus kita. Harapan kita semoga taman bacaan ini bisa beroperasi dengan baik,”kata Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua

Dan kita semua berharap di tempat ini akan lahir anak anak yang dapat menjadi generasi penerus bangsa yang gemilang.

Penulis  : Rendi

Editor    : Rey

Publish  : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here