Tribratanews.papua.polri.go.id, Sarmi – Dalam rangka kunjungan kerjanya, Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun S. Sos., M.M menyambangi warga pulau Liki sekaligus bertatap muka dengan warga di Pulau Liki, Senin (09/12/2019).

Kunjungan tersebut juga d ikuti oleh beberapa perwira di antaranya Kabag Ops Kompol Muh. Mukabsi  S. sos, Kabag Sumda AKP Jhosua Abaa,  Kasat Intelkam AKP Sai’in,  Kasat Samapta AKP Francis Wardjukur,  Kasat Polair Iptu Anthon Sarwom,  Kasat Binmas Iptu Kasubbag Hukum Iptu Junuddin, Kasie Propam Aiptu Jufri D.  Tokoro, Kasubbag Sarpras Aiptu Syarifuddin S. Sos, Kasie Keu Aipda Tetet Adjie P, S. Sos, Ka Pospol Pulau Liki Aipda Nikolas Aragay, serta beberapa Personel Polres Sarmi.

Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan tersebut, mendapat sambutan baik oleh warga kampung Liki melalui sambutan adat oleh kepala kampung dan ondoafi ketika rombongan kerja tiba di Pulau Liki. ini merupakan kali pertama dirinya semenjak menjabat Kapolres dalam melaksanakan kunjungan kerja ke pulau Liki yang merupakan Pulau terluar dan merupakan 1 dari 5 pulau terbesar di Kabupaten Sarmi.

“Saya berharap dengan memperkenalkan diri saya ini, maka kita akan menjadi keluarga dan saling berbagi informasi serta bekerja sama dalam menjaga keamanan, selain itu, ke depannya juga akan di bangun Pos Polisi Pulau Liki di sini, saya juga berharap adanya dukungan dan kerja samanya, sehingga rencana ini dapat terlaksana dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban di kampung ini,” ujar Kapolres sarmi.

Kepala kampung Liki Festus teno mewakili warga pulau liki sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Sarmi dan berharap agar kerja sama akan terus di bangun guna menjaga Kamtibmas di Kampung Liki.

“Kami juga berterima kasih atas rencana pembangunan Pos Polisi di sini,  mengingat Pos polisi yang lama sudah rusak berat dan personel di sini masih sementara bermukim di rumah Warga,  sehingga kami berharap scepatnya dapat terealisasikan,” ucap kepala Kampung Liki.

Adapun masukan dan pertanyaan yang layangkan kepada Kapolres Sarmi mendapat respon baik oleh Kapolres.  Seusai tatap muka, adapun pembagian tali asih berupa sembako yang diterima langsung oleh kepala kampung Liki.

(Lucky/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here