Lagi…!!!Polsek Uwapa Gelar Razia Kendaraan

#image_title
banner 728x250

Nabire ~ Pada Jumat (25/10/2024) pukul 09.45 WIT, Polsek Uwapa melaksanakan giat razia kendaraan di depan Mapolsek Uwapa. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Uwapa, IPTU I Wayan Widia, bersama 14 personel. Sasaran utama dalam razia kali ini adalah kendaraan roda dua, empat, dan enam yang tidak dilengkapi surat-surat, kendaraan berknalpot bising, senjata tajam, senjata api dan amunisi, serta minuman keras.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Uwapa IPTU I Wayan Widia menegaskan pentingnya pendekatan humanis selama giat, meminta seluruh personel bersikap sopan dan memberi teguran secara persuasif. Ia juga menghimbau masyarakat untuk melengkapi surat kendaraan demi keselamatan berkendara.

Dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan satu buah pisau/badik dan satu buah kapak 212. Selain itu, teguran diberikan kepada 21 pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak membawa surat-surat kendaraan.

Razia berakhir pada pukul 11.00 WIT dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara sesuai aturan, serta menekan potensi kecelakaan dan kriminalitas di wilayah Polsek Uwapa menjelang tahapan Pilkada Kabupaten dan Provinsi 2024.(*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250