
Boven Digoel- Wakapolres Kompol Handoyo Prasetyo bersama Kasi TIK Bripka Kariono mengecek Ruang Operator Call Center di SPKT Polres Boven Digoel, Selasa(25/03/25).
Dalam pemantaunya, Wakapolres jelaskan sudah adanya pengaduan masyarakat melalui call center 110 dari data yang masuk dalam aplikasi dengan aktif nya masyarakat akan mudah menghafal bila membutuhkan bantuan kepolisian atau memberikan Informasi.
“Dengan sistem ini masyarakat yang iseng atau bermain dengan nomor layanan akan ketahuan sehingga diharapkan masyarakat dapat dengan bijak menggunakan call center tersebut,” katanya.
Selain itu, Kasi TIK Bripka Kariono juga akan melaksanakan pengecekan dan pengawasan perangkat call center 110 agar selalu dapat digunakan dalam pelayanan kepolisian.
“Kepada para operator call center 110 yang ditempatkan sebagai garda terdepan kepolisian ditekankan dalam menerima pelayanan masyarakat melalui digital untuk dapat melayani masyarakat dengan baik,” tandasnya.