Membahayakan Pengendara, Polisi Perbaiki Jembatan Yang Rusak

#image_title
banner 728x250

Keerom – Polsek Arso melaksanakan patroli dialogis di Kampung Arso Kota Workwana dan Kampung Wonorejo Kab.Keerom. Jumat (25/10/24)

Kapolsek Arso AKP Sunardi beserta Personil Melaksanakan Patroli Dialogis. dalam perjalanan Polisi menemukan jembatan kali tami yang kayunya terlepas dan dalam kondisi rusak kemudian melakukan perbaikan yang sudah rusak pada beberapa bagian kayu Jembatan yang dapat membahayakan pengendara yang melintas.

AKP Sunardi menjelaskan bahwa pada saat melakukan patroli mereka menemukan jembatan yang rusak dan langsung memperbaikinya.

“saat lakukan patroli, kami menemukan Beberapa bagian kayu yang rusak sudah rapuh di Jembatan kali tami, sehingga hancur pada bagian beberapa jembatan, tentu saja ini sangat membahayakan pengguna jalan, jadi kami menambalnya dengan kayu yang baru agar dapat dilintasi dengan aman oleh pengendara” Ungkap Kapolsek Arso.

Polisi juga menghimbau kepada masyarakat yang berkendara agar dapat berhati-hati dan tidak mengebut pada saat melintasi jembatan tersebut.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250