Tribratanews.Papua.Polri.go.id, Puncak Jaya – Mengucap syukur atas kelancaran tugas setiap hari, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs Mikael Suradal M.M bersama jajaran lakukan kegiatan Pembinaan Kerohanian dan Mental (Binrotal) rutin di Aula Lobi Lantas Polres Puncak Jaya, Kamis (05/12/2019) siang.

Kegiatan Binrotal dihadiri juga oleh Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luther dan Kasie Propam Polres Puncak Jaya Ipda Frietz Fekky Hattu bersama Personel jajaran Polres Puncak Jaya.

Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luther saat memimpin ibadah, mangajak seluruh personel untuk tidak lupa selalu mengucap syukur atas berkat yang diberikan oleh Tuhan kepada seluruh Personel.

“Saya mengajak rekan-rekan semuanya untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas setiap hari, jangan khawatir akan setiap masalah karena Tuhan selalu bersama dengan kita,” ucap Kabag Sumda.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs Mikael Suradal M.M saat memberikan arahanya juga mengajak seluruh personel Polres Puncak Jaya untuk berterimakasih kepada Tuhan atas kelancaran tugas yang telah dilalui.

“Kita patut da wajib untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan, karena berkatnya kelancaran tugas kita bisa berjalan dengan baik hingga saat ini, saya juga meminta agar kegiatan ini bisa berjalan terus,” ucap Kapolres.

(Muztakim/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here