Meningkatkan Kebugaran Dalam Tugas, Personel Polres Tolikara Laksanakan Olahraga Rutin

#image_title
banner 728x250

Karubaga — Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh dalam pelaksanaan tugas, Personel Polres Tolikara laksanakan olahraga rutin di seputaran kota karubaga yang dipimpin oleh Kabag Logistik AKP Edward N. Gultom. Jumat, (25/10/2024).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H melalui Kabag Logistik AKP Edward N. Gultom mengatakan bahwa sebagai seorang petugas Kepolisian wajib hukumnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Olahraga tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik personel, tetapi juga sebagai sarana meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam tugas dilapangan,” UJARNYA.

Sebab menjadi seorang anggota Polri mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta menegakkan hukum, karena kesehatan merupakan prioritas dalam menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Selain dari pada itu kegiatan olahraga rutin pagi ini juga merupakan bentuk kesiapan personel khususnya Polres Tolikara dalam menghadapi agenda nasional yaitu Pengamanan Tahapan Pilkada hingga pemungutan suara yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024,” Tutup Kabag Logistik

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250