Tribratanews.Papua.Polri.go.id Polres Puncak Jaya – Menjelang perayaan HUT RI ke 74, Waka Polres Puncak Jaya Kompol Maulia Kuswicaksono memerintahkan anggota Polres Puncak Jaya dan Brimob BKO Kabupaten Puncak Jaya untuk melakukan Patroli dan Razia di Wilayah Hukum Polres Puncak Jaya, Rabu (14/08/2019).

Waka Polres Puncak Jaya Kompol Maulia Kuswicaksono, S.IK. mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan di rayahkan HUT RI ke 74 dengan tegas memerintahkan Kapolsek Tingginambut AKP Agus Tianto dan memintah kepada Danki Brimob BKO Kabupaten Puncak Jaya IPTU Manaf agar bersama sama melakukan Patroli dan Razia.

Kapolsek Tingginambut dengan tanggap memerintahkam 22 personil Polres Puncak Jaya untuk melakukan Patroli dan Razia bersama dengan Brimob BKO Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam pelaksanan razia anggota berhasil mendapatkan 13 alat tajam berjenis sangkur/parang dan juga 1 buah katapel yang di bawa oleh masyarakat, setelah melakukakan penyitaan anggota juga memintah identitas masyarakat yang di lakukan penyitaan dan untuk barang bukti yang di dapatkan langsung Di tahan Satuan Reskrim Polres Puncak Jaya.

“Saya minta agar anggota Jangan menganggap sepeleh hal yang akan di lakukan sebentar, walaupun situasi sekarang masih keliahatan aman tetapi kita harus tetap waspada, kegiatan ini akan berlanjut sampai dengan pelaksanaan HUT RI ke 74″Ucap Waka Polres.

Penulis                 : Humas Puncak Jaya

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here