Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Biak – Merajut tali silaturahmi, dalam meningkatkan Sinergitas yang harmonis dan kerjasama yang baik antara TNI Polri, Polres Biak Numfor menggelar Olahraga bersama yang dipusatkan di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Jumat (20/09/2019).

Olahraga Bersama ini digelar sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap bekerja sama dalam menjaga keamanan dan keutuhan di Kabupaten Biak Numfor. Dengan bersinergi, TNI Polri menjamin terlaksananya pembangunan di Kabupaten Biak Numfor, “Karena rasa aman adalah modal dasar dalam pembangunan disuatu daerah,” ungkap Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si saat dikonfirmasi.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI Polri sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini selain baik untuk kesehatan tubuh juga dapat mempererat silaturahmi antara TNI Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas AKBP Mada.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 173 PVB Kolonel INF. Heri Restandi, Dandim 1708 BN Letkol INF. Ricardo Siregar SH. M.tr (Han), Danlanudal Mayor Laut (P) Slamet Riyanto, Danyon Paskhas 468 Sarotama Biak Mayor PAS Sony Widiarso, Bhayangkari Cab. Biak dan Para personil TNI Polri yang berjumlah kurang lebih 350 orang.

Penulis                 : Teddy

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here