Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Kep. Yapen – Kapolres Kep. Yapen AKBP Penri Erison,  S. Pd,  MM melalui Kasat Binmas Iptu Sumadji, S.H melaksanakan Operasi Bina Kusuma bertempat di Kampung Kabuena Distrik Angkaisera Kab. Kep. Yapen,Serui (09/08/2019) Pukul 09.00 WIT pagi.

Menjalin kemitraan Polri dengan Masyarakat Iptu Sumadji, S. H melaksanakan Operasi Bina Kusuma di Kampung Kabuena distrik Angkaisera, kampung Kabuena ini selain hasil lautnya terkenal juga dengan Aksi Premanisme nya sehingga dalam operasi bina kusuma kali ini Kasat Binmas mengajak masyarakat setempat agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum.

“Maka dari itu mari kita semua bergandengan tangan menjaga wilayah kita Kabupaten Kep. Yapen khususnya Distrik Angkaisera, Kamp. Kabuena ini tetap aman, damai dan sejatera,”ucap Kasat Binmas.

Dengan memberikan Bendera Merah Putih,  Umbul-umbul dan Cat Minyak Merah Putih diharapkan masyarakat Kampung kabuena lebih aktif dalam memeriahkan Hut Proklamasi Ke-74 th 2019 dan menumbuhkan rasa nasionalisme.

“Operasi Bina Kusuma adalah salah satu wujud perhatian Polri kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Kasat Binmas.

Penulis : Jericho Yuda

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here