Ops Zebra Cartenz 2024, Sat Lantas Polres Keerom Gelar Razia Gabungan Bersama Dinas Terkait

#image_title
banner 728x250

Jayapura – Dalam rangka mendukung pelaksanan Operasi Zebra Cartenz 2024 Sat Lantas Polres Keerom bersama Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Dispenda Kab. Keerom menggelar Razia kendaran di jalan Trans Papua, pasar Advijan, Kab Keerom. Rabu, (23/10/2024).

Kegiatan Razia tersebut dipimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Keerom Aiptu Tandi Rassing, SH, dengan melibatkan Personel Polres Keerom juga Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, dan Dispenda Kab. Keerom dan berhasil menjaring sebanyak 51 kendaraan R2 maupun R4 yang mana 11 diantaranya di kenakan sanksi tilang Online, selain itu personel gabungan juga berhasil mengamankan pengendara yang kedapatan membawa minuman keras.

Saat di konfirmasi, KBO Sat Lantas Polres Keerom mengatakan kegiatan Razia gabungan yang di gelar diharapkan dapat menekan jumlah pelangaran lalu lintas diantaranya seperti pengendara dibawa umur, tidak mengunakan helm juga tidak membawa kelengkapan berkendara lainya.

“Razia gabungan pada Operasi Zebra Cartenz 2024 kali ini diharapkan dapat menekan jumlah pelangaran lalu lintas seperti pengendara dibawah umur, pengendara dibawa pengaruh miras, dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK, dan juga diharapkan dapat menekan jumlah kecelakaan dijalan raya,” ungkap KBO Lantas Polres Keerom.

Selain itu KBO Lantas Polres Keerom juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Keerom agar selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas, patuh membayar pajak, dan selalu melengkapi semua kelengkapan berkendara sebelum berkendara di jalan raya.

Selain melakukan penindakan berupa tilang dan teguran KBO Lantas Polres Keerom juga mengimbau kepada masyarakat Kab. Keerom agar selalu patuh pada peraturan lalu lintas, patuh membayar pajak kendaraan, dan selalu melengkapi perlengkapan berkendara sebelum berkendara dijalan raya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250