Tribratanews.papua.polri.go.id, Jayawijaya – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si bersama rombongan menghadiri Bakti Sosial dan KKR Gerbang Natal 2019, bertempat di Depan Tugu Salib Wio Usilimo, Jalan Yos Sudarso Wamena, Sabtu (30/11/2019) pukul 13.30 Wit.

Hadir dalam kegiatan, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Yudi Hartanto. SIK, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, Bupati Jayawijaya Jhon Ricard Banua, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen S.Sos. MM, Kepala RSUD Jayawijaya Dr. Anton Simaremare, Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Inf Chandra Dianto. SH, Danyon inf 756 WMS Mayor Inf M. Hutapea, Kasdim 1702 Jayawijaya Mayor Inf Justik Adinata, Gabungan personil TNI Polri, Gabungan dokter dan tenaga medis di Polres Jayawijaya, peserta Bakti Sosial dan KKR.

Kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung antara lain, Donor Darah, Pemeriksaan kesehatan masal, pembagian bingkisan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama oleh masyarakat Kota Wamena yang mengikuti Bakti Sosial.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan KKR di depan Kantor Bupati Jayawijaya. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si beserta rombongan yang tiba di apron II Bandara Udara Wamena jalan Gatot Subroto bergerak ke tempat Bakti sosial di depan kantor Bupati Jayawijaya.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI dan Polri mengajak semua masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan menjadikan kota Jayawijaya sebagai kota yang damai.

“TNI dan Polri siap dan selalu siaga untuk membantu masyarakat di wilayah ini, menjelang tanggal 25 Desember 2019 kami TNI Polri selalu dan ada untuk bersama-sama dengan masyarakat di Kabupaten Jayawijaya untuk menyambut hari Natal di tahun 2019 ini,” ucap Panglima TNI.

Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Cenderamata oleh Panglima TNI dan Kapolri kepada Tokoh Masyarakat Kabupaten Jayawijaya, setelah menyerahkan cenderamata Panglima TNI bersama Kapolri menyanyi bersama masyarakat Jayawijaya dalam kegiatan KKR.

(Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here