Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Guna memastikan proses penyaluran dana desa tahap III berjalan aman dan lancar, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia khususnya di area Bank Papua cabang Mulia Puncak Jaya, Jum’at (06/12/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto, S.Sos MH bersama puluhan personel Polres Puncak Jaya tadi, selain memonitoring sekitar wilayah Bank Papua cabang Mulia para personel juga memberikan himbauan kepada para kepala kampung tentang penggunaan dana desa.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal, MM melalui Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto, S.Sos MH saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan patroli dialogis mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa personel Polres Puncak Jaya pada hari ini menggelar kegiatan patroli dialogis guna memastikan kelancaran penyaluran dana desa tahap III Kab. Puncak Jaya.

Lebih lanjut pria yang mempunyai hobi bersepeda ini juga menambahkan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan pada waktu pagi dan sore hari sehingga masyarakat dapat merasakan dampaknya yakni keamanan dan ketertiban yang tercipta di wilayah hukum Polres Puncak Jaya.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya

Editor : Rey

Publis : Arya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here