Tribratanews.papua.polri.go.id, Timika – Kepolisian Sektor Mimika Timur bersama Komunitas Satu Bulan Mencari Satu Hari Berbagi memberikan 5 Lapak Jualan kepada Kelompok usaha di Kampung Mapurujaya Distrik Mimika Timur, Selasa (08/10/2019).

Kapolsek Mimika Timur Iptu W. Latuasan melalui Kanit Binmas Polsek Mimika Timuk Aiptu Lalu Hiskam Anady menjelaskan, pemberian lapak tersebut guna membantu perekenomian masyarakat yang berjualan di Kampung Mapurujaya.

“Hal ini dilaksanakan atas kepedulian dari rekan-rekan Komunitas dan juga Polsek Mimika Timur sehingga Kelompok Usaha yang ada di Kampung Mapurujaya dapat berjualan dengan tempat jualan dan juga mendapatkan hasil yang baik untuk membantu perekonomian keluarga,” ujar Aiptu Lalu Hiskam.

Lagi kata Aiptu Lalu Hiskam, dengan bantuan ini juga pihaknya berharap agar Masyarakat dapat menggunakan Lapak yang diberikan dengan sebaik mungkin dan mampu bekerja sama dengan semua pihak untuk memciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami dari Polsek Mimika Timur berharap agar masyarakat yang ada di Kampung Mapurujaya dapat bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan damai agar perekonimian di Kampung Mapurujaya dapat berputar dengan baik,” tandas Kanit Binmas Polsek Mimika Timur Aiptu Lalu Hiskam Anady.

Pada kesempatan tersebut, Mama Adolina Arwakom sebagai ketua Ketua Kelompok Usaha menerima secara simbolis bantuan yang diberikan oleh Polsek Mimika Timur dan juga Komunitas Satu Bulan Mencari Satu Hari Berbagi.

(lal/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here