Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota – Kapolsek Jayapura Utara Iptu   Handry Bawiling, S.Sos., MM didampingi Kanit Reskrim Ipda Teguh Prasetyo, S.Tr.K dan anggota mengunjungi korban kebakaran rumah di Dok VIII Atas Distrik Jayapura Utara. Rabu (11/12) sore.

Sebagaimana dimaksud, beberapa hari yang lalu, rumah salah satu warga bernama Jimmy Jhon Tabo (33) mengalami kebakaran dan saat ini korban bersama keluarga tinggal di dekat lokasi kebakaran.

Pada kesempatan sambang duka karena musibah kebakaran ini, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling bersama anggota menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga korban kebakaran berupa sembako.

Kapolsek mengatakan, kita hadir di tengah-tengah masyarakat baik di saat senang maupun susah untuk selalu menjalin komunikasi dan memberikan rasa aman serta membantu sebagai bentuk kepedulian Polri untuk masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban korban dan dengan kegiatan ini juga dapat terjalin kehangatan dalam berkomunikasi antara polri dengan masyarakat sehingga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat, ” Ujar Iptu Handry Bawiling.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota yang telah memberikan bantuan berupa bahan makan, ini sangat membantu keluarga kami, ” Ujar Jimmy Jhon Tabo korban kebakaran. (*)

Penulis   : Andi

Editor : Uriep

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here