banner 728x250

Pembinaan Kepribadian Melalui Kebaktian Rohani Kepada Tahanan

#image_title
banner 728x250

Mappi – Bertempat di Rumah Tahanan Polres Mappi telah dilaksanakan ibadah kebaktian rohani dalam meningkatkan iman dan mental spritual tahanan selama menjalani masa Penahanan, Minggu (30/06).

Kegiatan ibadah kebaktian rohani penguatan dipimpin oleh Corneli Sahulata S.Pd, dari kelompok Kerahiman Ilahi Paroki St.Yakobus Rasul Emete diikuti empat belas tahanan.

Kapolres Mappi AKBP Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si Melalui Kasat Tahti Aiptu Irwan mengatakan kegiatan ibadah bersama yang dilaksankan merupakan bentuk upaya Paroki St. Yakobus Rasul Emete Bersama Polri khususnya Polres Mappi dalam membina tahanan dalam kebaktian rohani agar dapat menumbuhkan iman dan mental spritual lebih baik dalam menjalani masa tahanan.

“Setiap manusia berhak menjalankan ibadah menurut agamanya walaupun dia seorang terpidana oleh karena itu hari ini kami bersama Paroki St. Yakobus Rasul Emete lakukan pelayanan ibadah kebaktian peguatan di dalam rumah tahanan.” ungkapnya.

Ia juga berharap kiranya dengan layanan ibadah kebaktian yang dilaksanakan dapat memberikan dampak positif kepada para tahanan untuk tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Harapan kami kiranya dengan siraman rohani yang dilaksanakan dapat mendorong setiap tahanan untuk tidak mengulangi perbuatnnya dan menjadi lebih baik saat sudah bebas nanti.” tandanya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250