Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Menyikapi situasi di wilayah hukum yang sedang berkembang Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Drs Rudolf A. Rodja memberikan arahan dan motivasi kepada 1 Pleton anggota Dit Samapta Polda Papua yang melaksanakan pengamanan aksi damai, bertempat di depan Direktoriat Lalu Lintas Polda Papua, Jumat (23/08).

Dalam arahnya Kapolda Papua menyampaikan beberapa pesan kepada anggota yang telah dan akan melaksanakan pengaman pada kegiatan aksi damai  yang di laksanakan di beberapa lokasi di wilayah Jayapura dan sekitarnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Rekan-rekan yang telah memberikan dedikasinya dalam pengamanan Aksi Damai, Senin(19/08) hingga saat ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu waspada dan tetap menjaga sikap personal dalam pengamanan sehingga menunjukan wajah sesungguhnya Kepolisian dalam menjamin Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Papua.

“Kita harus tunjukan kepada masyarakat bahwa Polri hadir menjamin Keamanan di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa tanpa merasa Khwatir,” tambah Kapolda.

Penulis/Publish : Yoga

Editor                    : Rei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here