Personel Gabungan Amankan Misa Pentahbisan Imam Katolik di Gereja Paroki Santa Sisilia SP2 Timika

#image_title
banner 728x250

Mimika – Kasat Binmas Polres Mimika, AKP Dorty Jemalut, didampingi Iptu Jimmy Reinhard, Kasubbag Dalops, memimpin pengamanan pentahbisan Imam Katolik dan pengaturan arus lalu lintas. Kegiatan ini melibatkan personel Polres Mimika, Lanud Mimika, dan Satpol PP Kabupaten Mimika, bertempat di Gereja Santa Sisilia SP2, Jalan Cenderawasih, Timika, Distrik Mimika Baru, pada Minggu (20/10/2024).

Kasihumas Polres Mimika, Ipda Hempy Ona, SE, menjelaskan bahwa dalam acara Misa Pentahbisan Imam Katolik yang dipimpin oleh Uskup Palembang, Mgr. Aloysius Sudarso, serta dihadiri oleh puluhan Imam Katolik dan biarawan serta biarawati se-Keuskupan Timika, personel gabungan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Hadir dalam acara tersebut adalah Uskup Palembang Mgr. Aloysius Sudarso SCJ, Sekda Mimika Petrus Yumte, para Imam se-Keuskupan Timika, para biarawan dan biarawati se-Keuskupan Timika, serta ribuan umat Katolik dari Paroki Santa Sisilia SP2.

Pengamanan pentahbisan Imam Katolik dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan mengingat banyaknya umat Katolik yang hadir. Saat ibadah pentahbisan dimulai, penutupan jalan dilakukan dan kendaraan diarahkan melalui jalur belakang untuk menghindari kemacetan.

“Hingga selesai Misa Pentahbisan Imam, situasi tetap aman dan terkendali,” ujar Hempy.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250