Personil Polres Sarmi di kerahkan untuk mengamankan Kunjungan Pj.Gubernur Papua ke kabupaten Sarmi

#image_title
banner 728x250

Sarmi – Polres Sarmi mengerahkan puluhan personilnya untuk mengamankan serangkaian giat Kunjungan Pj.Gubernur Papua Ramses Limbong, S.IP.,M.Si ke wilayah Kabupaten Sarmi, Jum’at (25/10/2024)

Kegiatan pengamanan dilakukan dalam bentuk pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, dengan melakukan Pengawalan, Pam route jalur yang dilewati, dan pengamanan dititik titik tempat pelaksanaan kegiatan.

Kapolres Sarmi Kompol Suparmin, S.IP.,M.H.,selaku Penanggung jawab Pengamanan melalui Kabag Ops Polres Sarmi Akp Handry M.Bawilling, S.Sos.,M.M. mengatakan, Giat ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta menjaga kelancaran lalu lintas dijalan terhadap Pelaksanaan Kunjungan Pj. Gubernur Papua beserta rombongan di wilayah Kabupaten Sarmi dan tidak personil polres sarmi saja yang melakukan pengamanan tapi Kapolsek bonggo dan kapolsek Pantai Timur juga mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan pada saat Pj gubernur berkunjung ataupun melintas ke wilayahnya.

Adapun kunjungan kerja Pj. Gubernur Papua tersebut yaitu dalam rangka mensukseskan Harkannas (Hari Ikan Nasional) tahun 2024 yang dilaksanakan di Pelabuhan Kabupaten Sarmi, dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Papua mengkampanyekan gemar makan ikan bersama serta pemberian bantuan paket perikanan dan paket lainnya dari pemprov Papua dan Kabupaten Sarmi.

Kemudian dilanjutkan peninjauan stand gerai buku kapal dinas perikanan dan peninjauan stand UPTD PPMHP Jayapura identifikasi Formalin pada produk perikanan kabupaten Sarmi kemudian gelar makan ikan bersama.

kemudian Pj gubernur Papua Beserta rombongan menuju ke kebun cabai TP PKK Sarmi yang berada di Kampung Waskey Distrik Sarmi Timur dan berinteraksi dengan petani cabai (panen dan tanam) sekligus penyerahan bantuan berupa bibit dan pupuk bantuan stimulan petani.

Selanjutnya rombongan menuju ke RSUD Hendry Vintai yang berada di kampung dabe distrik Pantai Timur barat dan berinteraksi dengan para pasien dan petugas medis RSUD sekaligus pelepasan kunjungan Pj. Gubernur Papua ke kabupaten Sarmi oleh Pj Bupati Sarmi Ir Iman Djuniawal, M.Si.

Secara umum semua rangkaian kegitan kunjungan Pj. Gubernur Papua ke Kabupaten Sarmi berjalan aman tertib dan lancar. Tutup

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250