Tribratanews.papua.polri.go.id, Jayapura – Kesiapsiagaan dan Memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat tentunya memerlukan stamina/kesehatan yang baik, hal ini di sampaikan Kapolda Papua Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw pada saat memimpin apel Olahraga yang bertempat di Lapangan Upacara Mako Sat Brimob Kotaraja, Selasa (26/11).

Hadir dalam kegiatan yakni Wakapolda Papua Irjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, Para Dansektor Satgas Aman Nusa, Para Danyon Satgas Aman Nusa, Personil Polda Papua dan BKO Brimob Polda Papua.

Kegiatan diawali dengan penyampaian Kapolda Papua yang mengatakan bahwa apel yang dilaksanakan pada selasa (26/11) ini merupakan konsolidasi berkelanjutan yang dilaksanakan oleh Polda Papua maupun BKO Brimob Polda Papua dan Jajaran.

“Adapun kegiatan hari ini sebagai bentuk kesiapan kita semua untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dalam kesehatan kita. Selain itu untuk menjaga stamina agar tetap baik sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” ucap Kapolda.

Tidak lupa Kapolda Papua menyampaikan ucapan Terima kasih kepada BKO Brimob Nusantara yang selama ini telah bekerja maksimal, melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan petugas kewilayahan selama 1X24 jam nonstop untuk menjaga keamanan di Tanah Papua.

Kegiatan dilanjutkan dengan Olahraga bersama dengan berjalan kaki, dari Mako Brimob Polda Papua belok kiri menuju ke arah Rumah Sakit Bhayangkara lurus hingga depan Pompa Bensin Kotaraja belok kanan dan kembali memasuki Mako Brimob Polda Papua.

Olahgara tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh personil sehingga dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dapat dilakukan secara maksimal. Olah raga tersebut juga untuk mengajak kepada seluruh personil melihat situasi, aktifitas perekonomian di Kota Jayapura yang berjalan seperti biasanya.

(Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here