Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Sarmi – Acara Pisah sambut Kapolres Sarmi AKBP Paul Izak S kepada AKBP Hapry Landjun, S. Sos., MM dan di hadiri oleh bupati sarmi Drs. Eduard Fonataba, MM serta tamu undangan lainnya, Jumat (15/11/2019)

Pisah sambut kapolres sarmi juga di hadiri oleh Dandim 1712 sarmi Letkol inf.  Lamberth J. Mailoa, SE, Danlanud sarmi, Tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, pejabat pemda kabupaten sarmi, personel polres sarmi, personel kodim 1712 sarmi, Bhayangkari Sarmi serta tamu undangan lainnya.

Acara di awali dengan penyambutan kapolres sarmi yang baru memjabat AKBP Lanudjun, S. Sos., MM oleh para perwira polres sarmi melalui pedang pora yang di pimpin oleh Kapolsek sarmi AKP Joseph Fautngiljanan., dan di lanjutkan dengan Laporan Satuan (Lapsat) oleh kapolres sarmi yang lama AKBP Paul Izak S kepada pejabat baru AKBP Hapry, S. Sos., MM di dalam ruang aula mapolres sarmi.

Acara di lanjutkan dengan sambutan dari AKBP Paul Izak S, kemudian kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S. Sos, MM dan sambutan terakhir oleh bupati sarmi.  Selain sambutan, adapun pemberian cindera mata kepada AKBP Paul Izak S yang di serahkan oleh AKBP Hapry, S. Sos,. MM dan kemudian Dandim 1712 sarmi Letkol inf.  Lamberth J.  Mailoa, SE.

Bupati Sarmi Apresiasi kinerja AKBP paul Izak s yang telah menjabat sebagai Kapolreas Sarmi selama kurang lebih 3 tahun 6 bulan, dan menyampaikan selamat datang bagi Kapolres Sarmi yang baru AKBP Hapry, S. Sos., MM

“Saya berharap adanya koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan pihak keamanan dalam membangun Kabupaten Sarmi,” ucap Bupati Sarmi

Penulis  : Humas Res. Sarmi

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here