Tribratanews.papua.polri.go.id, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kasat Polairud Polres Merauke AKP Micha Potty Todding, SH, SIK didampingi Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani beserta anggota Dokkes, Polairud dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis yang bertempat di Rumah Sederhana kompleks Asmat samping Lantamal XI jalan Nowari Merauke, Kamis (28/11/19).

Pengobatan gratis tersebut merupakan rangka rangkaian kegiatan Dirgahayu HUT Polairud ke–69, dimana pada kesempatannya, Kasat Polairud Polres Merauke mengatakan bahwa Pengobatan Gratis tersebut terlaksana berkat kerja sama dengan Urdokkes Polres Merauke.

“Kami menggandeng Urdokkes Polres Merauke untuk mensukseskan kegiatan ini, sehingga besar harapan kami pengobatan secara gartis ini dapat memberikan dampak positif kepada warga agar tetap sehat dan dapat beraktifitas maupun mencari rezeki dengan gigih,“ ungkap Kasat Polairud.

Lanjut dikatakannya, selain memberikan kesehatan kepada masyarkat, kgiatan tersebut juga bertujuan agar terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat di pesisir pantai dan Kepolisian.

“Ini juga merupakan kesempatan yang baik agar dapat bersilahturahmi sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru 2020 di Kabupaten Merauke,” pungkas AKP Micha Pontty Toding, SH, SIK.

Puluhan Warga masyarakat yang menerima terapi obat dan edukasi dalam pengobatan garis sangat antusias, dimana mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi yang dalam hal ini POlairud Polres Merauke yang sudah memberikan Pengobatan Gratis tersebut.

“Tentunya ini merupakan kegiatan yang baik, dimana kami bisa mengecek kesehatan maupun berobat tanpa harus mengeluarkan biaya,” ucapnya.

(Andre/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here