Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Ipda Yopi Rizky Ariztian, S.Tr.K memimpin pelaksanaan upacara bendera mingguan di Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri 1 Mulia Puncak Jaya, Senin (21/10/19).

Dalam pelaksanaan kegiatan upacara bendera tadi turut diikuti oleh KBO Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K, KBO Binmas Polres Puncak Jaya Aipda Obeth Rante, Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mulia Ibu Siswati Massora, SE M.Pd serta para guru dan siswa-siswi SMK Negeri 1 Mulia.

Dalam amanatnya Ipda Yopi Rizky Ariztian, S.Tr.K yang juga menjabat sebagai Danton Dalmas Polres Puncak Jaya ini mengatakan ” Pada hari ini kami dari Polres Puncak Jaya sengaja mengikuti kegiatan upacara bendera bersama-sama itu semua bertujuan agar kita kepolisian lebih dekat lagi dengan adik-adik sekalian, serta pesan Kaka kepada adik-adik sekalian rajinlah dalam melaksanakan apa-apa yang diperintahkan oleh bapak ibu guru, ingat usaha itu tidak pernah mengkhianati hasil “.

Lebih lanjut Pria lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2019 ini juga mengungkapkan bahwa ucapan salam dari pimpinan kami bapak Kapolres dan Waka Polres Puncak Jaya kepada seluruh guru maupun adik-adik serta beliau bertitip pesan agar selalu rajin belajar agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang handal yang dapat membanggakan Kab. Puncak Jaya “.

Ditempat yang sama Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mulia Ibu Siswati Massora, SE M.Pd mengatakan bahwa kami berterimakasih kepada Polres Puncak Jaya yang telah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan upacara bendera, ini sangat bagus karena dapat memotivasi anak-anak terutama yang ingin bercita-cita menjadi seorang anggota kepolisian.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here