Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Puncak Jaya – Antusias masyarakat Kab.Puncak Jaya dalam menyaksikan perlombaan gerak jalan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -74 cukup besar sehingga Kepolisian Resor Puncak Jaya harus menerjunkan beberapa personel untuk mengamankan jalannya pelaksanaan kegiatan perlombaan gerak jalan, Rabu (14/08/2019).

Adapun jumlah peserta lomba gerak jalan yang ikut ambil bagian yakni untuk kategori anak-anak atau SD berjumlah 12 peserta sedangkan untuk kategori dewasa laki-laki maupun wanita berjumlah 25 peserta dan mereka memulai start dihalaman Kantor Bupati Puncak Jaya lalu finish di Kota Lama Mulia.

Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si yang melepas peserta lomba gerak jalan mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya melaksanakan perlombaan gerak jalan, semoga dengan perlombaan gerak jalan ini dapat mempersatukan kita semua seluruh masyarakat Kab.Puncak Jaya.

Hal senada juga disampaikan Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sigit Susanto, S.IK demi kelancaran jalannya kegiatan perlombaan gerak jalan kami dari Polres Puncak Jaya mengamankan setiap jalur yang dilewati oleh para peserta gerak jalan.

Penulis                 : Humas Puncak Jaya

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here