Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Ka SPKT Polres Merauke Ipda Buka Lumban Turuan beserta anggota dan tim Inafis melaksanakan olah TKP dan evakuasi penemuan mayat dirawa jalan Husen Palela Merauke, Rabu (14/08/2019).

Seorang petani berinisial SH, laki-laki, berumur 68 tahun beralamat perumahan jalan Husein Palela Merauke    ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi mengapung di rawa Jalan Husen Palela, Kabupaten Merauke, Rabu (14/19), sekira pukul 06.30 Wit.

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas AKP Suhardi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mayat sudah dievakuasi oleh Polisi, warga dan tim identifikasi serta Dokter Polisi lalu dibawa ke ruang jenazah RSUD Merauke.

“Mayat itu awalnya ditemukan oleh seorang warga yang sedang menjaring ikan di rawa-rawa tersebut, Polisi masih lakukan penyelidikan,”terang AKP Suhardi.

Kasubag Humas menerangkan, sekitar pukul 06.00 Wit, warga tersebut sedang memancing di tepian rawa. Karena di tepian, tidak mendapat ikan, ia pergi ke tepian kolam lainnya. Saat menyusuri rawa, ia melihat ada yang terapung. Ia kemudian mendekat dan melihat kerah baju. Rasa penasaran pun menghantui dan membuatnya mendekati. Ternyata, saat mendekat, itu sosok mayat pria. Atas insiden itu, ia pun meminta warga lainnya untuk melapor ke SPKT Polres Merauke.

Penulis                 : Andre

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here