Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Boven Digoel – Satuan Samapta Polres Boven Digoel yang dipimpin oleh Kasat Samapta Ipda Munandar Ajam, S.E bersama Pihak PLN dan instansi terkait melaksanakan giat simulasi penanggulangan/penanganan aksi huru hara demonstrasi di depan kantor PLN, bertempat Tanah Merah. Selasa (10/12/2019).

Setelah rangkaian kegiatan simulasi telah di laksanakan selanjutnya Arahan dan evaluasi dari Kasat Samapta Ipda Munandar Ajam, S.E terkait pelaksanaan Giat simulasi yg telah dilaksanakan.

Kasat Samapta juga mengatakan bahwa Latihan ini perlu juga dijadwalkan dengan berkordinasi para pimpinan terkait agar kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi kejadian terutama kebakaran yang sering terjadi di wilayah tanah merah.

“Trima kasih selama ini kerjasama dilapangan saat beberapa kejadian sehingga kita dapat segera melakukan tindakan walaupun dengan alat yang minim dan seadanya, Saya ucapakan Trimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pihak PLN Tanah Merah,”tutur Kasat Samapta

Penulis: Hariyanto.

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here