tribratanews.papua.polri.go.id Polres Mimika – Satuan Polair Polsek Mimika Timur laksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah YPPK Yoseph Kampung Atuka Distrik Mimika Barat Tengah, Minggu (03/11/2019).

Kegiatan yang lakukan oleh Aiptu Lalu Hiskam, Brigadir Sugianto dan Bripda Nixon Mehue yang melibatkan sekitar 130 orang anak – anak mulai dari Taman Kanak-kanak dan kelas satu hingga kelas enam.

Materi yang diberikan adalah materi mewarnai, mengenal profesi, wawasan nusantara, game dan proses penghormatan terhadap bendera merah putih, Anak – anak sangat bahagia dari berbagai materi yang diberikan.

Aiptu Lalu Hiskam, Brigadir Sugianto dan Bripda Nixon Mehue memberikan materi pengenalan kepala Distrik, bupati, gubernur dan presiden. Menunjukkan peta bahwa Indonesia itu dari Sabang sampai Merauke dan ribuan suku dan bahasa daerah.

Aiptu Lalu Hiskam dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman dan juga pengetahuan kepada anak usia dini yang ada di Sekolah YPPK Yoseph Kampung Atuka agar menjadi anak yang pintar.

“Selalu kita berikan pemahaman agar anak-anak yang mengikuti kegiatan Polisi Pi Ajar ini tidak terpengaruh ke hal-hal yang buruk seperti pecandu lem dan juga minuman keras,” pungkas Aiptu Lalu Hiskam

Pada malam harinya anak – anak diberikan snack makan bubur kacang hijau.

Penulis/Publish : Win

Editor : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here