Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melalui program “Polisi Pi Ajar” di TK Kemala Bhayangkari Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 12/02 pagi.

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, SH., SI.K bersama anggotanya kali ini menyambangani anak – anak TK Kemala Bhayangkari Sentani dalam program Kapolres Jayapura “Polisi Pi Ajar” mengenalkan disiplin berlalu lintas sejak usia dini.

Kapores Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH,. M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba mengatakan melalui program Kapolres Jayapura Polisi Pi Ajar kami mengenalkan disiplin sejak usia dini maupun yang sudah remaja tentang tata tertib berlalu lintas.

“Program Polisi Pi Ajar merupakan kegiatan yang dicanangkan Kapolres Jayapura dengan mendatangi sekolah – sekolah dari Taman Kanak – kanak sampai Sekolah Menengah Atas maupun Mahasiswa, yang ada di Kab. Jayapura, hal ini guna memberikan pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas, dilaksanakan dengan maksud agar kedepanya adik – adik maupun para remaja bisa mengerti dan memahami kedisiplinan dalam berlalu lintas di jalan raya,” katanya.

“Tentunya juga kami harapkan peran serta orang tua agar dapat menjaga putra – putrinya, terutama yang masih sekolah dan belum cukup umur agar tidak memperbolehkan dalam berkendara,” tutup AKP Andika T. Purba, SH., S.IK.

(Hms: Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here