Tribratanews.papua.polri.go.id, Keerom – Sat Lantas Polres Keerom Unit Dikmas yang Dipimpin oleh KBO Lantas Polres Keerom Iptu Darwis M Melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Pembangunan Yapis Arso III Distrik Skamto Kab. Keerom, Senin (02/12/2019).

Pada kegiatan tersebut, KBO Lantas Iptu Darwis M beserta personil Sat Lantas Mengajarkan kepada murid TK bagaimana mengenal rambu-rambu Lalulintas, membangun karaktek Anak usia dini untuk lebih mengenal tugas polisi khususnya Polisi Lalulintas, serta memberikan Pelajaran Edukasi dengan cara bernyanyi dan bermain kepada murid sambil Memperagakan bagaimana Menggunakan helm yang benar dan Kegunaannya serta tata cara menyeberang jalan supaya aman.

Dalam kesempatan itu pula pihak TK Pembangunan Yapis Arso III mengucapkan terima kasih yang kepada polisi atas kesediaannya memberikan materi kepada anak-anak TK Pembangunan Yapis dengan harapan kelak bisa menjadi Anak-anak pelopor keselamatan tertib berlalu lintas.

KBO Lantas Polres Keerom Iptu Darwis M mengatakan bahwa Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di setiap sekolah-sekolah agar generasi muda paham akan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk membentuk keperibadian anak yang disiplin dan jujur serta membentuk karakter anak di usia dini guna dapat dijadikan teladan saat dewasa nanti,” jelas Iptu Darwis M.

(KT/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here