Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Satuan Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan patroli sambang dialogis ke SMP Negeri 3 Wamena di Megapura, Jumat (15/11) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut polisi memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para dewan guru serta siswa SMP Negeri 3 Wamena.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Agustian Irwan yang memimpin giat tersebut menyatakan bahwa pihaknya mengajak para siswa mengormati guru serta selalu mendengarkan apa yang disampaikan  guru dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan para siswa dan sekolah.

“Kami mengajak siswa dan siswi yang belum hadir atau masuk sekolah agar kembali masuk dan mengikuti giat belajar mengajar serta tidak ikut-ikutan ajakan dari pihak atau kelompok yang akan melakukan tindakan kriminal yang akan menganggu Kamtibmas di Jayawijaya,” himbau KBO Sat Binmas.

Ipda Agustian Irwan juga mengajak para siswa/siswi untuk aktif melakukan kegiata ibadah untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis   : Humas Res Jayawijaya

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here