Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Lanny Jaya,- Jelang perayaan Natal di Kabupaten Lanny Jaya, Polisi Santa hadir dihati anak-anak dan masyarakat Kampung Yokobak Distrik Nogi tepatnya dihalaman Gereja PGBP Jemaat Baptis Kumuniki Wilayah Tiom dan berbagi kebahagiaan, Sabtu (07/12/19) Pukul 10.00 Wit.

Bertugas sebagai Santa Claus yakni personil Binmas Noken Polres Lanny Jaya Brigpol Rudi K. Sayori bersama rombongan yang dipimpin Kabag Ren Kompol S. Waluyo didampingi Kasat Binmas Ipda Paulus Randeratu, S.E turut hadir Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Para Gembala dan Jemaat juga warga Kampung Yokobak.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kasat Binmas saat dikonfirmasi disela-sela aktifitas mengatakan, giat Polisi Santa ini bertujuan untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan terjaga rasa cinta dalam bingkai kekeluargaan antara masyarakat dan Polri khususnya di Kab.Lanny Jaya.

Dirinya juga menuturkan, selain menghadirkan dan turut merasakan kebahagian jelang hari raya natal bersama masyarakat, pihaknya melaksanakan giat tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta memastikan bahwa perayaan natal dan tahun baru di Kab.Lanny Jaya aman dan kondusif dengan hadirnya pihak keamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Giat Polisi Santa ini dilaksanakan untuk menghadirkan dan turut merasakan kebahagiaan hari natal bersama masyarakat, selain itu juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi dalam menjalin hubungan kekeluargaan serta memastikan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat. Apalagi untuk menjelang perayaan natal dan tahun baru di Kab.Lanny Jaya Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman,” Ujar Ipda Paulus.

Bapak Hengky Jigibalom selaku Gembala memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Polri mengadakan kegiatan Polisi Santa kepada warganya, dimana dari kegiatan tersebut Polri telah berhasil menghibur hati masyarakat.

“Anak-anak dan warga yang hadir disini sangat antusias menyambut kedatangan Polisi Santa yang telah menghibur dan berbagi kebahagiaan dengan membagikan kado-kado natal. Semoga Polri semakin jaya dan sukses dalam memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat kedepan,” Pungkasnya.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here