Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena – Aparat dari Polres Jayawijaya melaksanakan razia Miras di Jalan Yos Sudarso Wamena, Rabu (14/08/2019) pagi.

Razia yang dilakukan oleh anggota Dalmas dan Sat Narkoba Polres Jayawijaya berhasil menemukan Miras lokal jenis Ballo yang berlokasi depan toko jaya di dalam rumah dan semak-semak.

Kasat Narkoba Polres Jayawijaya Iptu Anwar Kayal menyatakan bahwa barang bukti Miras yang ditemukan sebanyak 30 (tiga puluh) kantong plastik hitam berisikan masing-masing 5 liter ballo, 1 (satu) buah drum warna biru yang di dalamnya berisikan sekitar 200 liter minuman keras lokal jenis ballo, 1 (satu) buah ember yang didalmnya berisikan sekitar 100 liter minuman keras lokal jenis ballo dan 1 (satu) buah jerigen yang didalamnya berisikan seiktar 5 liter minuman keras lokal jenis ballo.

“Lokasi tersebut sudah sering kita razia, namun masih saja ditemukan aktifitas pembuatan Miras dan kami akan terus berupaya untuk melakukan razia di tempat pembuatan maupun penjualan Miras guna memberantas peredaran Miras di Wamena,”tutur Kasat Narkoba.

Kasat menambahkan bahwa saat razia pemilik Miras sudah tidak berada ditempat dan saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemilik Miras tersebut.

Penulis                 : Putu Denta

Editor/Publish      : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here