Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Merauke – SPKT Polres Merauke menerima laporan kasus dugaan tindak pidana penganiayaan oleh seorang pria berinisial HK terhadap istri dan anaknya yang baru berumur sembilan bulan, Minggu (28/7), sekira pukul 23.00 Wit. Akibatnya, kedua korban mengalami luka akibat dianiaya pelaku menggunakan sendok yang sudah diruncingkan.

Demikian disampaikan Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Suhardi saat dijumpai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (30/7).

Kini kasus tersebut sedang dalam penanganan Satuan Reskrim. Pria yang diduga sebagai pelaku sudah diamankan guna dimintai keterangan.

“Penyidik baru bisa memintai keterangan dari saksi, karena korban masih mendapatkan penanganan dari medis. Untuk motifnya, nanti kita tunggu hasil pemeriksaan”, ujarnya.

Mengenai kronologis secara pasti, pihak kepolisian juga belum bisa memberikan penjelasan lebih dalam. Sebab, masih menunggu keterangan dari korban maupun versi pelaku.

Kasus itu sendiri dilaporkan oleh pihak keluarga yang mendapat informasi via telepon selulernya. Dimana, kedua korban sudah berada di RSUD Merauke, akibat ditikam oleh pelaku.

Pelapor, lalu menemui kedua korban dan ternyata benar, istri dari pelaku mengalami luka pada wajah sebelah kanan, punggung dan leher. Sementara anaknya, mengalami luka dibagian kepala.

Penulis : Syahril

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here