Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Keerom – Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S.IK., SH. Melalui Waka Polres Keerom Kompol Junus Pocerattu Menggelar Pertemuan dengan Tokoh-tokoh se-Distrik Arso Timur jelang pelantikan Anggota DPRD Kab. Keerom terpilih periode 2019-2024 di Balai Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Sabtu (12/10/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Masat Binmas Polres Keerom Akp Mujiat, SH., Kepala Distrik Arso Timur David Z. Aragay S.TP, Kapolsubsektor Arso Timur Iptu Amir Mahmud, KBO Sat Intelkam Ipda Katman, Kasi Propam Polres Keerom Ipda Jonias Purwanto, Danki 713/Satya tama Letda  S.Mandiangan, Para kepala Kampung sedistrik Arso Timur serta Para Tokoh dan Tamu Undangan

Mewakil Kapolres, Waka Polres Keerom dalam penyampaiannya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian, TNI maupun Kadistrik untuk turut serta menjaga sitkamtibmas yang kondusif jelang pelantikan DPRD Kab. Keerom terpilih.

“Jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh berita Hoax terkait dengan pelantikan DPRD Kab. Keerom maupun hal-hal lain yang sengaja sebarkan untuk menimbulkan kekacauan, Saya juga harapkan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang anaknya sekolah maupun kuliah baik yang di Jayapura maupun di luar Jayapura agar mengingatkan dan menasehati anaknya untuk tidak Ikut-ikutan dalam pelaksanaan aksi demo,” Kata Waka Polres.

Wakapolres juga mengajak seluruh Komponen untuk dapat mempererat tali persaudaraan diantara kalangan Masyarakat maupun Pemerintah.

“Mari tetap jaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, suku adat istiadat karna hakekatnya kita adalah satu Bangsa Indonesia yang memiliki derajat dan kedudukan yang sama sebagai warga Negara,” tutup Waka Polres.

Menanggapi penyampaian Waka Polres, Tokoh Pemuda Distrik Arso Timur Welem Itungkir siap mendukung Polres Keerom dalam Harkamtibmas dirinya berharap agar sembilan Kampung Distrik Arso Timur para Kepala Kampungnya berperan aktif turut serta dan selalu bekerjasama dengan Keamanan dalam Pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Penulis  : Ar

Editor    : Marthen

Publish : Yogaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here