Polres Keerom Laksanakan Apel Kesiapan Antisipasi Hasil Putusan PTUN Terkait Sengketa Administrasi Pilkada Cagub/Cawagub Provinsi Papua 2024

#image_title
banner 728x250

Keerom – Polres Keerom menggelar Apel Kesiapan Personel dilengkapi dengan kendaraan dinas bermotor masing-masing Satuan fungsi Dalam Rangka Antisipasi Hasil Putusan PTUN Terkait Sengketa administrasi Pilkada Cagub/Cawagub Provinsi Papua Tahun 2024 bertempat di lapangan apel Mapolres Keerom, Jumat (25/10).

Apel ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Tianto. S.Sos.,MH dan diikuti oleh pejabat utama Polres Keerom serta seluruh anggota Polres.

Dalam amanatnya, Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Tianto. s.Sos., M.H menyampaikan dilaksanakannya Apel kesiapan ini sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang mungkin terjadi atas hasil putusan PTUN Manado, yang rencananya akan dijadwalkan pada hari Senin, tanggal 28 Oktober 2024 terkait dengan dugaan pemalsuan dokumen Cawgub nomor urut 1 Inisial YB.

” Berdasarkan hal tersebut dapat memicu terjadinya upaya-upaya potensi gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Provinsi Papua, namun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi di wilayah lainnya termasuk Kabupaten Keerom, sehingga dipandang perlu Polres Keerom melakukan kesiapan personel maupun kendaraan operasional dalam rangka giat Imbang, “Terang Kompol Agus.

Lebih lanjut, Kabag Ops mengharapkan Dengan dilaksanakannya apel siaga ini, diharapkan seluruh personel Polres Keerom tetap waspada dan siaga. Polres Keerom berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga situasi yang kondusif demi kepentingan bersama.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250