Tribratanews.polri.papua.go.id Polres Mappi – Sejumlah fasilitas gedung milik SD YPPK paulus Kepi rusak parah yang di lakukan oleh Orang tak dikenal (OTK) pada senin kemarin mulai di perbaiki oleh pihak Kepolisian Resor Mappi. Rabu (11/12/2019).

AKBP Cosmos Jeujanan saat meninjau langsung di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa kasus pengrusakan ini sangat merugikan banyak pihak terkhusus para guru dan murid yang tidak bisa melakukan proses ujian karena beberapa fasilitas ruang kelas dirusak oleh seseorang yang belum di ketahui pelaku dan motifnya, namun kasus tersebut saat ini dalam tahap penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

“Saya menjamin terselenggarannya proses belajar mengajar di sekolah karena sekolah itu sangat penting dimana salah satu ruang untuk mencerdaskan anak bangsa,”ucap Kapolres

Ucapan terimakasih juga di ungkapkan oleh kepala sekolah SD YPPK St Paulus Kepi ibu Margaretha Maria Bernadin Sri Rejeki saat menerima secara langsung beberapa fasilitas sekolah yang dirusak berupa pintu dan jendela bahwa pihaknya tak dapat berkata kata karena kebaikan atas nama Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau melalui Kepolisian Resor Mappi dalam membantu memperbaiki beberapa fasilitas sekolah.

“Dengan adanya bantuan ini semoga dalam proses belajar anak anak menjadi lancar dan ucapan terima kasih telah menjamin keamanan di sekolah sehingga pihak sekolah merasa terbantukan dengan ini upaya untuk mencerdaskan anak bangsa dapat berjalan dengan baik,” ungkap Ibu Margaretha

Penulis : Humas Polres Mappi

Editor : Uriep

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here