Tribratanews.papua.polri.go.id, polresmerauke.com – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kasat Binmas AKP Horas Nababan beserta anggotanya melaksanakan kegiatan penyuluhan dalam rangka Ops Bina Waspada Matoa 2019 yang bertempat di terminal angkutan umum pasar baru Merauke. Kamis (21/11/2019).

Kegiatan Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Matoa 2019 Wilayah Hukum Polres Merauke telah di laksanakan penyuluhan tentang Tolak Paham radikalisme dan Anti Pemerintah di Kabupaten Merauke dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang.

Kasat Binmas AKP Horas Nababan dalam penyuluhan memberikan penekanan kepada para pengemudi kendaraan umum agar tertib dalam berkendara dan mematuhi setiap aturan yang ada,  Hindari atau menolak setiap ada yang mengajak dan mengajarkan ajaran-ajaran yang bersifat Radikal dan menentang pemerintah.

“Akhirnya diharapkan kiranya bapak- bapak dapat bekerja sama dengan Polri dalam hal menemukan adanya kelompok-kelompok yang mengajarkan Faham-faham radikal dan bersifat anti pemerintah serta ingin memisahkan diri dari NKRI, laporkan segera ke pihak Kepolisiaan terdekat,”pungkasnya. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif,” ujar Kasat Binmas

Penulis : Andre,

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here