Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Merauke – Kepala Satuan Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono didampingi Penyidiknya Aiptu Rivai, S.Sos menyerahkan Tersangka Kasus Narkoba sudah tahap II kemarin (13/8) bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Merauke,  Rabu (14/08/2019).

Pasangan suami istri FG (43) dan SE (41) tertangkap tangan saat menghantarkan Shabu-shabu yang menjadi pesanan pembeli, Petugas kemudian menyita satu paket Sabu-sabu dikemas dalam plastik bening didalam saku celana FG sementara 13 paket lainnya dan 1 buah alat isap ditemukan dirumahnya saat penggeledahan.

Penyerahan BAP dari Satuan Narkoba Polres Merauke kepihak Jaksa Penuntut Umum di Kantor Kejaksaan Negeri Merauke, kedua pasutri pengedar Sabu-sabu di Merauke ini siap dibawa kemeja hijau untuk segera disidangkan dan langsung diterima oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Merauke Pieter Louw, SH.

Dari Bap diterangkan oleh Penyidik Satuan Narkoba Polres Merauke, kedua pelaku ditangkap oleh anggota Polisi didepan perumahan BTN jalan Arafura Kelurahan Samkai Merauke pada tanggal 18 September 2018 lalu, setelah ditangkap kedua pelaku diamankan dan diproses oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Merauke lebih lanjut.

“Akhirnya keduanya dijerat dengan pasal 112 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika junto pasal 55 ayat 1 KUHP atau pasal 127 ayat 2 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara hingga hukuman mati,”ungkap Kasat Narkoba

Penulis                 : Andre

Editor/Publish   : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here