Tribratanews.papua.polri.go.id, polresmerauke.com, – Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Papua, Kamis (14/11), sekira puku 15.30 Wit. Kali ini laka tunggal melibatkan mobil minibus jenis Toyota Innova verwarna putih yang membawa enam orang penumpang, Jum’at (15/11/2019).

Kapolres Merauke, melalui Kasubag Humas, AKP Suhardi yang dikonfirmasi, membenarkan hal itu. Menurutnya, insiden kali ini terjadi tepatnya di Km 65. Dimana, sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sota menuju kota Merauke. Setelah melewati simpang Kampung Yanggandur, tepatnya di KM 65 ,mobil  tersebut hilang kendali ke arah kiri, sehingga turun dari badan jalan.

“Seketika itu juga, pengemudi membanting setir ke arah kanan sehingga mobil membentur pohon di pinggir jalan. Akibatnya, mobil pun masuk ke dalam parit  dan bodi kembali mengarah ke arah distrik Sota. Untungnya, semua penumpang bisa diselamatkan, namun kenderaan mengalami rusak parah, kerugian materilnya diperkirakan mencapai Rp 70.000.000,” ujarnya.

Hingga kini, kasus laka tunggal itu, sedang dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Merauke. Petugas akan melakukan penyelidikan yang lebih dalam lagi.( * )

Penulis : Andre.

Editor : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here