Mimika – Polres Mimika Bersama basarnas Kab. Mimika respon penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki di kali Kilo Meter 11 (bekas galian C) Distrik Mimika Timur Kabupaten Timika, Sabtu (11/01/2020).

Mayat tersebut ditemukan oleh MG dan YW yang hendak pergi ke kebun untuk mencari sayur namun pada saat melintasi sungai keduanya melihat sosok Mayat yang terapung dan tertahan disebatang kayu meliihat kejadian tersebut keduanya melaporkan pada saudaranya AW.

Saat ditemukan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dewasa dan mengenakan baju kaos bergaris hitam putih dan celana panjang jeans berwarna biru dengan posisi terlentang serta wajah yang sudah membusuk sehingga susah untuk dikenali, selain itu ditemukan beberapa ciri ciri adanya tato di lengan kiri serta perut dan dada.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata SIK membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan dari foto dan gambar tato yang ada pada tubuh jenazah identik dengan gambar tato orang yang pernah diidentifikasi oleh Sat Reskrim yang berinisial CR Alias S, yang mengaku sebagai warga negara Kamboja.

“Kami masih melakukan beberapa langkah – langkah mengingat korban adalah WNA dan untuk prosesnya juga masih kami lakukan penyelidikan, dan selain itu korban CR juga adalah seorang Residivis yang juga menjadi DPO Polres Mimika,” Tegas Kapolres.

Sampai saat ini Jenasa masih berada di kamar Jenasa RSUD Kab. Mimika dan masih menunggu untuk dilakukan visum terhadap jenazah di karenakan belum ada data-data atau identitas yang di terima.

(Fajar/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here