tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Sat Pol Air Polres Mimika Lakukan Pencarian Pada Laka Laut yang menghilangkan salah satu Anggota TNI Koptu Akbar Personil Koramil Agimuga. Rabu (04/12/19).

Kejadian berawal saat perahu viber yang dimotori oleh TK bertolak dari pelabuhan Rakyat Poumako Timika Tujuan Distrik agimuga dengan memuat sebanyak 9 (Sembilan) Orang, setibanya di Pulau Puriri tepatnya Perahu yang dimotori oleh TK terbalik akibatkan tingginya gelombang laut.

Mengalami kejadian tersebut penumpang berusaha menyelamatkan diri masing – masing dengan berenang ke Pesisir pantai, Namun setelah dipantai diketuhui salah satu penumpang Koptu Akbar Sangaji Pers Koramil Agimuga tidak ditemukan.

Setelah kejadian tersebut Motoris langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polairud Pantaunaja, anggota Polairud yang mendapat laporan tersebut langsung merespon dan melakukan pencarian.

Paur Humas Polres Mimika Aiptu Hempy Ona membenarkan kejadin tersebut dan mengatakan sampai saat ini korban dari pihak koramil masih dilakukan pencarian mengingat arus ombak yang cukup deras sehingga menyulitkan dalam proses pencarian.

“sampai saat ini masih kami lakukan pencarian pada korban Koptu Akbar yang merupakan personil Koramil Agimuga, selain itu untuk penumpang lainya selamat namun mengalami beberapa luka akibat kecelakaan yang terjadi,” tutur Paur Humas.

Sampai saat ini Sat Polair Polres Mimika masih melakukan pencarian guna menemukan korban Koptu Akbar yang hilang setelah terjadinya kecelakaan laut.

Penulis : Fajar

Edito : Rey

Publish : Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here