Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Paniai –  Kepala Kepolisian Resor Paniai AKBP A. Wakhid P. Utomo S.I.K  Melalui Kasat Lantas Iptu Bondan Try Hoetomo S.T.K M.H, dan Kasat Binmas Polres Paniai Mansur.S.E, Pimpin Razia Kendaraan di Depan Pos Lantas Madi, Rabu (9/10/19).

Kegaiatan tersebut melibatkan personel yang terdiri Satlantas Polres Paniai, Sat Binmas, Serta Sat Samapta Polres Paniai dan BKO Brimob NTB.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai pasca unjuk rasa demo rasisme di Kabupaten Paniai,”ucap Kasatlantas.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu para pengendara/pengemudi, dan masyarakat yang membawa senjata tajam, minuman beralkohol, senjata api dll.

Dalam kegiatan tersebut Kasatlantas menjelaskan bahwa Tindakan yang diambil petugas dilapangan adalah mengutamakan tindakan persuasif dengan mengedepankan giat himbauan dan sosialisasi tentang kamtibmas kepada masyarakat.

Selanjutnya Razia berjalan dengan aman dan lancar, dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian di Kabupaten Paniai dengan mentaati hukum yang berlaku.

Penulis   : Ariks Polres Paniai

Editor      : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here