Tribratanews.papua.polri.go.id, Waren – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif saat pelaksanaan Audiens antara Ikatan Mahasiswa Waropen (Imawar) Kota Studi Manokwari dan Jayapura dengan Pemkab. Waropen, Polres Waropen berikan pengamanan, Selasa (10/09/2019) siang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., saat memimpin pengamanan di Gedung Pertemuan Nonomi.

“Pengamanan ini kami lakukan mulai dari titik kumpul adik-adik Mahasiswa di Urfas, dan kemudian kami lakukan pengawalan menuju Gedung Pertemuan Nonomi.”

Kapolres Waropen menjelaskan, kegiatan Audiens antara Imawar Manokwari dan Jayapura dengan Pemkab. Waropen, ini membahas tuntutan Mahasiswa tentang pembangunan asrama dan beasiswa, untuk itu pihaknya melakukan pengamanan agar tidak disusupi oleh kelompok lain dan tujuan yang berbeda.

AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., juga mengapresiasi para Mahasiswa yang tetap berkomitmen menjaga situasi kamtibmas, baik sebelum dan selama pelaksanaan audiens tetap aman dan kondusif.

“Pesan kami, agar adik-adik Mahasiswa sebagai calon pemimpin di masa depan di Kab. Waropen, tetap bersikap santun dalam menyampaikan aspirasi, serta tetap berjiwa nasionalis dan Pancasila yang cinta NKRI,” tutur Kapolres Waropen.

(no/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here