Tribratanews.papua.polri.go.id, Waren – Dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang Stop Pungli, Polres Waropen lakukan sosialisasi dan deklarasikan Stop Pungli bersama masyarakat di Kompleks Perkantoran Nonomi, Selasa (10/09/2019) siang.

Kegiatan sosialisasi dan deklarasi Stop Pungli tersebut, dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., dan Anggota Unit Patroli. Dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., menjelaskan tentang pengertian, jenis dan macam pungli.

“Kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Kompleks Perkantoran Nonomi, apabila menemukan adanya praktek pungli, agar dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli di Mapolres Waropen, baik secara langsung, ataupun melalui sms/telepon/WA maupun email yang telah kami bagikan selebarannya tadi,” kata Iptu Wahono.

Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., juga menambahkan bahwa identitas pelapor akan dirahasiakan, sehingga masyarakat jangan takut dan ragu untuk melaporkannya.

Kegiatan sosilisasi tersebut kemudian diakhiri dengan Deklarasi Stop Pungli bersama, sebagai wujud komitmen pemberantasan pungli di Kab. Waropen.

(no/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here