Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Satuan Tugas Ops Kasih Matoa 2019, melakukan kegiatan Trauma Healing kepada anak-anak Kampung Musaima II Distrik Hubukiak dan Kampung Yagara Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan Trauma Healing yang dilakukan oleh Satgas Ops Kasih Matoa 2019, disambut hangat oleh anak-anak dan juga para orang tua yang ada di Kampung Musaima dan Yagara.

Briptu Sherly Kafiar yang memandu kegiatan serta mengajak anak-anak bernyanyi dan juga meperkenalkan diri menggunakan lagu, dilanjutkan dengan cerita dongeng tentang kelinci dan serigala.

Proses trauma healing yang dilakukan oleh satgas Ops Kasih Matoa 2019 sangat berjalan hikmat dan membawah kecerian tersendiri oleh anak-anak yang ada di Kampung Musaima II dan Yagara.

Prof. Drg. Regina yang turut hadir bersama dengan Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol Dr. Eko Sudarto mengajarkan anak-anak bagimana cara mengosok gigi yang baik dan benar.

Selanjutnya personil Satgas Ops Kasih Matoa 2019 membagikan snak dan minum kepada anak-anak serta memberikan hadia bagi anak-anak yang aktif selama kegiatan belajar dan bermain.

(Marthen/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here