Tribratanews.papua.polri.go.id, Wamena – Kepolisian Sektor Asologaima melaksanakan patroli dialogis ke Kampung Pyramid, Distrik Pyramid, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (30/10/2019) pagi.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Asologaima Ipda Muliadi bersama anggotanya dan BKO Brimob Nusantara.

Kapolsek menyatakan bahwa saat melaksanakan patroli pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di Kampung Pyramid untuk melaksanakan rutinitas seperti biasa dan jangan terprovokasi dengan kejadian yang terjadi pada tanggal 23 September 2019, Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab TNI POLRI tetapi juga tanggung jawab bersama (Toko Adat, Toko Pemuda, Toko Agama).

“Kami mengharapkan agar masyarakat menyuruh anaknya untuk pergi sekolah karena pendidikan penting untuk masa depan anak-anaknya, selain itu pada saat melaksanakan kegiatan sehari-hari agar tidak membawa senjata tajam seperti pisau, parang, panah, kampak, dan lain-lain karena melanggar UU yang berlaku dan dapat dihukum pidana,” jelas Kapolsek.

(Putu/Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here