Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Kapolsek Sugapa Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K. Pimpin Pesmunahan Barang Bukti Minuman Keras dari hasil Razia dan tangkapan Personil Polsek Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Rabu (09/10/19).

Turut hadir dalam pemusnahan barang Bukti tersebut Pabung 1701-05 paniai, Dandramil Sugapa, Pasi Intel Kodim persiapan, Kaur Bandara Bilorai Kab Intan Jaya, Tokoh masyrakat  kab Intan Jaya,  Tokoh Agama kab Intan Jaya.

Kapolsek Sugapa saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Pemusanahan Barang Bukti Minuman Keras berjenis Vodka yang dikemas dalam sebuah Kulbox berjumlah 144 botol dalam 3 Karton, merupakan hasil razia dan tangkapan Personil Polsek Sugapa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami Aparat Keamanan bersama lapisan Masyarakat Kabupaten Intan Jaya hari ini melaksanakan pemusnahan Barang Bukti Miras yang telah terjaring beberapa waktu lalu, kami sepakat untuk bersama menolak Peredaran miras di daerah ini,” ucap Kapolsek

Kapolsek Sugapa Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa kami akan melakukan penegakkan hukum dengan tegas kepada Pengedar dan Penjual Miras apabila terbukti menjual secara Ilegal di Kabupaten Intan Jaya khususnya Kota Sugapa.

(hms:re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here