Tribratanews.papua.polri.co.id Polda Papua – Polwan Dan Bhayangkari Polda Papua Laksanakan Bhakti Sosial dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Ke-71 Polwan RI dan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-76 Pada hari Rabu (25/09/2019) pukul 13.00 Wit.

Turut Hadir dalam kegiatan Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Watie Rudolf A. Rodja, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, Ketua YKB Daerah Papua Ny. Juay Mulyadi Kaharni beserta para pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Personil Polwan Polda Papua.

Kegiatan di awali dengan rombongan bergeser dari Mapolda Papua menuju Pos BI dan menyempatkan memberikan bekal makanan siang dan sumbangan tali asih kepada personil TNI dan Brimob yang sedang melaksanakan pengamanan.

Selanjutnya Rombongan menuju Pos RRI, dengan memberikan Hal serupa oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua dan Polwan Polda Papua beserta rombongan, Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga memberikan motivasi dan semangat kepada personil yang sedang melaksanakan pengamanan.

Kemudian rombongan menuju ke RS Bhayangkara untuk menjenguk kondisi personil Brimob yang sedang di rawat, Selanjutnya rombongan bertemu dan bersilahturahmi bersama personil BKO yang melaksanakan Pengamanan di Pos RS Bhayangkara dengan memberikan bekal makan siang dan juga Tali asih.

Ketua Bhayangakari dan rombongan menyempatkan diri mendengarkan suara hati personil sembari memberikan kembali motivasi dan semangat dengan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota semua sejatinya sudah menjadi amal dalam bertugas dan juga sudah mencerminkan sikap seorang Ksatria.

“Oleh karena itu apa yang di rasakan oleh anggota, kini juga turut kami rasakan,” kata Ketua Bhayangakari.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suport dan motivasi kepada seluruh Personil yang melaksanakan BKO di wilayah Hukum Polda Papua dan juga merupakan suatu bentuk panggilan hati dari kami Srikandi Polri beserta Bahayangakri Polda Papua dalam menyambut Hari Jadi ke-71 Polwan RI dan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

Penulis/Publish : Arya K

Editor                    : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here