Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – bertempat di Taman Makam Pahlawa di Waena Kota Jayapura, telah dilaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga serta Anjangsana oleh Polwan Polda Papua dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-71, Rabu (28/08/2019).

Polwan Polda Papua yang dipimpin AKBP Deda berkumpul di Mapolda Papua untuk sebelum melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Waena Kota Jayapura.

Setibanya di Taman Makam Pahlawan Waena Pukul 08.00 WIT, Polwan Polda Papua melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Anjangsana di kediaman Iptu Konstantina Waipon yang bertempat di Sentani, Kabupaten Jayapura.

Rombingan Polwan Polda Papua yang tiba di kediaman Iptu Konstantina Waipon langsung berbincang serta menanyakan tentang sakit yang dialami. Kemudian, diketahui bahwa penyakit yang diderita adalah Kelenjar Paru-Paru Akut dan sudah diderita selama 2 tahun, yang mana membuat Iptu Konstantina Waipon tidak bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

Selanjutnya, Polwan Polda Papua yang diwakili olej AKBP Deda memberikan motivasi serta memeberikan bantuan berupa obat-obatan herbal yang diharapkan dapat memberikan kesembuhan terhadap penyakit yang diderita oleh Iptu Konstantina Waipon.

Iptu Kontsantina Waipon mengatakan, sangat berterimakasih atas kedatangan rekan-rekan Polwan yang menjenguknya dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan serta berharap bisa segera sembuh dan bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

Penulis                 : Uriiep

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here